Malah Ampas Usai Dapat Kontrak Baru dengan Gaji Mahal, Mohamed Salah 11-12 dengan Ozil dan Aubameyang

Malah Ampas Usai Dapat Kontrak Baru dengan Gaji Mahal, Mohamed Salah 11-12 dengan Ozil dan Aubameyang

Bola.net – Bintang Liverpool, Mohamed Salah dinilai mirip Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang karena performanya justru menurun drastis setelah mendapat kontrak baru dengan gaji bernilai tinggi.

Salah tampil mengecewakan kala Liverpool dipaksa menyerah dengan skor telak 1-4 oleh tuan rumah Napoli pada laga Liga Champions, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB kemarin.

Kritik terhadap Salah pun semakin berhembus kencang di media sosial. Pasalnya, bi ntang asal Mesir itu belum menemukan level permainan terbaiknya di awal musim 2022/23 ini.

1 dari 3 halaman

Penilaian Graeme Souness

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (c) AP Photo

Eks pemain dan manajer Liverpool, Graeme Souness pun menilai bahwa Salah mulai menunjukkan gelagat mengikuti jejak Ozil dan Aubameyang yang malah tampil jelek setelah mendapat kontrak baru di Arsenal.

“Saya menyebut Salah di akhir pekan kemarin, dan saya harap saya salah ketika mengatakan ini karena mudah-mudahan dia melihatnya di akhir pekan dan marah kepada saya dan mengatakan saya akan membuktikan bahwa dia salah,” ujar Souness di talkSPORT.

“Saya hanya berharap dia tidak menandatangani kontrak baru dan dia duduk di kursinya. Saya mengatakan itu karena memikirkan Ozil dan Aubameyang di Arsenal, itulah yang terjadi dengan mereka dan kontrak besar.”

2 dari 3 halaman

Kekecewaan Graeme Souness

Ekspresi kekecewaan Mohamed Salah usai laga Manchester United vs Liverpool, Premier League 2022/23 (c) AP Photo

Lebih lanjut, Souness secara khusus merasa kecewa dengan performa Salah ketika Liverpool menelan kekalahan 1-2 di kandang Manchester United beberapa waktu lalu.

“Saya jelas kecewa dengan hasilnya ketika mereka pergi ke Old Trafford, dan [Lisandro] Martinez melewati Salah di lima menit pertama di area bek kirinya,” tutur Souness.

“Dan di sisa pertandingan Salah melihat dari balik bahunya untuk melihat di mana dia berada. Apakah dia datang lagi? Saya belum pernah melihat itu sebelumnya, dia bukan seseorang yang ingin terlibat dalam bagian permainan yang lebih penting,”

“Dia terlalu cepat, terlalu pintar, dan terlalu imut, tapi itu pertama kalinya saya melihat dia secara terang-terangan mencari seseorang dan tidak ingin ditendang lagi.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2022/23

Sumber: talkSPORT

Read More